DAYAGELo

Permitted

DAYAGEL PERMITTED, bahan peledak emulsi, bahan peledak P1 yang didesain untuk pemakaian dibawah tanah pada pertambangan batubara. Berwarna putih dan terbungkus plastik dengan jepitan kawat baja pada bagian ujung.

Tindakan Pengamanan

DAYAGEL PERMITTED dibentuk melalui proses mixing yang sempurna, sehingga terbentuk bahan peledak yang sangat efisien dengan karakteristik fume yang lebih rendah daripada bahan peledak NG-Based maupun Watergel. Hal ini membuat DAYAGEL PERMITTED sangat cocok digunakan untuk operasi-operasi blasting di bawah tanah.

Namun demikian para pengguna harus tetap mempertahankan level standar fume yang aman dan tidak diijinkan untuk memasuki area pertambangnan sebelum level fume yang ada mencapai ambang batas yang diijinkan.

DAYAGEL PERMITTED memiliki sensitifitas yang sangat rendah terhadap impak mekanik. Apabila dikenai api, DAYAGEL PERMITTED bersifat tidak mudah terbakar dan akan padam dengan sendirinya jika sumber api dijauhkan dari bahan peledak, kecuali dalam keadaan kebakaran besar.

Meskipun DAYAGEL PERMITTED bersifat tidak mudah terbakar, namun tetap harus dijauhkan dari api atau panas yang berlebihan. Jika ceceran DAYAGEL PERMITTED akan dimusnahkan dengan cara pembakaran, metoda pemusnahan yang tepat dapat dimintakan kepada Engineering Center DAHANA atau dari Instansi setempat yang ditunjuk menurut Undang-undang.

Penggunaan

DAYAGEL PERMITTED dapat digunakan dalam segala kondisi yang sebelumnya dijumpai bahan peledak “MORCOL” atau “AJAX PERMITTED”. Namun demikian sehubungan dengan kemampuan anti airnya yang lebih besar DAYAGEL PERMITTED terutama cocok dalam kondisi basah dimana bahan peledak memungkinkan diarahkan dalam air untuk beberapa lama sebelum ledakkan ditembakan.

Download

       @ 2011 by Dahana.com All Rights Reserved